Eksperimen Sosial : Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis Muda 12 Tahun, Lihat Bagaimana Reaksi Publik Disini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Terselubung.id – Berdasarkan laporan yang ditemukan tidak ada kurang dari 33.000 anak perempuan yang menikah pada usia yang sangat muda, itu diklaim banyak kesempatan dalam hidup untuk pendidikan dan kesempatan mengejar cita-cita.


Kita tahu juga sentimen publik terhadap pelaku pedofilia yang menargetkan anak-anak sebagai korban dan bejat nafsu pelampiasan mereka.
ini adalah latar belakang untuk melakukan eksperimen eksperimen sosial tentang bagaimana reaksi publik ketika melihat ada seorang pria tua yang menikah dengan seorang gadis di bawah umur?
Diketahui, dua orang yang usianya jauh terpaut itu ternyata berpura-pura untuk melakukan eksperimen sosial. Aksi itu direkam di video.
eksperimen sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pernikahan di bawah umur yang menjadi isu global dan dilarang di AS.
Persin adalah Cody, seorang 21 tahun aktivis Youtube berusia meminta dua ‘sejoli’ ini berpose di tengah-tengah kota. Pada awal video, Coby telah menjelaskan bahwa pernikahan anak di bawah umur dilarang di 19 negara di seluruh dunia.
Untuk melihat reaksi publik, pengantin pria diminta untuk tersenyum, sementara pengantin memasang wajah muram.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Eksperimen Sosial : Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis Muda 12 Tahun, Lihat Bagaimana Reaksi Publik Disini"

Posting Komentar