Samsung Akan Rilis 5 Hp Samsung Terbaru di Tahun 2017

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ada berita yang akan membuat para penggemar berat Samsung bahagia, terutama yang telah menunggu satu lagi peluncuran produk baru Samsung yang bisa memuaskan mereka tahun ini sebelum memikirkan produk terbaru lainnya yang akan rilis tahun depan. Samsung Galaxy Note 6 akan diluncurkan dalam beberapa bulan lagi. Setelah itu, mungkin Anda akan menunggu cukup lama hingga awal tahun depan untuk peluncuran produk unggulan Samsung lainnya. Menurut kabar dan prediksi, tampaknya Samsung akan meluncurkan lima seri smartphone Galaxy terbaru pada tahun 2017.


Menurut beberapa informasi, kelima produk utama tersebut adalah Samsung Galaxy S8, Galaxy S8 Edge, Galaxy Note 7, Galaxy Note 7 Edge, serta Galaxy X. Melihat dari spesifikasi varian-varian Galaxy sebelumnya, empat produk pertama kabarnya akan lebih unggul dari sisi performa, seperti menggunakan layar dengan resolusi Super AMOLED 2.5K disertai aransemen subpixel RBG.

Sementara itu, Galaxy X dikabarkan akan menjadi smartphone Samsung pertama yang dapat dilipat dan layar 4K serta aransemen subpixel PenTile berlian akan menjadi karakteristik utama dari smartphone inovatif terbaru ini. Menariknya, bocoran mengenai Galaxy X muncul setelah hampir setahun yang lalu ada laporan bahwa Samsung tengah mengerjakan Project Valley. Ini merupakan proyek terkait ponsel pintar pertama Samsung yang bisa dilipat. Selain itu, berita dari Korea mengabarkan bahwa perangkat genggam ini mungkin akhirnya akan diluncurkan pada tahun 2017.
Bisa dipastikan bahwa perangkat ini akan bisa dilipat menjadi dua, seperti halnya dompet. Hal ini tentu menjadikannya sangat praktis untuk dibawa ke manapun atau dimasukkan ke dalam saku. Tentunya, Samsung sudah memiliki beberapa hak paten untuk teknologi yang akan digunakan oleh smartphone lipat ini. Jadi, berita tersebut mungkin tidak akan terlalu mengejutkan para penggemar berat Samsung, terlebih jika pada akhirnya teknologi tersebut benar-benar diaplikasikan. Galaxy X bisa dipastikan akan menjadi seri Galaxy Samsung yang paling ditunggu-tunggu, apalagi setelah mendengar inovasi serta konsep unik yang akan diusung oleh smartphone canggih nan praktis ini.
sumber : SUMBERHPSAMSUNG
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Samsung Akan Rilis 5 Hp Samsung Terbaru di Tahun 2017"

Posting Komentar